Sabtu, 28 Januari 2023

 

Pemberian bingkisan dari Bu Kadek Yeni (bendahara yayasan) kepada guru purnabakti

SMP Cipta Dharma (Ceedha) melaksanakan acara temu kangen guru purnabakti pada tanggal 16 Desember 2022. Temu kangen ini merupakan kali pertama selama berdirinya SMP Ceedha. Tujuannya ialah untuk menghargai para guru purnabakti yang telah berjasa memajukan SMP Ceedha hingga eksis sampai sekarang.

“Tanpa jasa mereka (guru purnabakti), tidak mungkin ada SMP Ceedha yang kompetitif dan eksis sampai sekarang,” terang Dra. Ni Luh Susilawati, M.Pd. ketika ditanya alasan temu kangen itu.

Walaupun dikemas sederhana, acara temu kangen tersebut disambut baik oleh para guru purnabakti. “Pertemuan ini adalah penghargaan luar biasa bagi kami. Obat sehat dan panjang umur untuk lansia,” terang I Made Kartu salah satu guru purnabakti yang hadir kemarin.

Acara temu kangen dimulai pada pukul 11.00 wita dengan sambutan-sambutan, pemberian bingkisan dari yayasan kepada guru purnabakti, pemberian bingkisan kepsek kepada semua guru SMP Ceedha, tukar kado di aula. Selanjutnya, ditutup dengan acara ramah-tamah yaitu makan bersama di depan ruang guru plus karaoke dari Pak Bendesa, sekretaris yayasan Ceedha.  

Acara temu kangen ini dihadiri oleh Lucia Margaretha (mantan kepsek SMP Ceedha), I Wayan Sudiasa (mantan guru olahraga), Drs. I Made Rai Yasa (wakil kepsek), dan I Made Kartu Arsana (guru bahasa Inggris dan Seni Rupa). (Kiken, Editor : I Ketut Serawan)

0 komentar:

Posting Komentar